GARUT EXPRESS– PDAM Tirta Intan Garut menunjukkan respons yang cepat terhadap laporan kebocoran pipa yang diterima dari warga. Kebocoran pipa tersebut terlokasi di Jalan Pembangunan RSUD Dr. Slamet, Perapatan Sukapadang, depan pangkalan ojek, dan menjadi perhatian serius bagi perusahaan untuk meminimalisir keluhan pelanggan.
Pada tanggal 1 Oktober 2023 pukul 09.30, PDAM Tirta Intan Garut menerima laporan mengenai kebocoran pipa dari masyarakat. Tanpa menunda waktu, perusahaan ini segera mengambil tindakan dengan menjadwalkan pemeriksaan oleh tim teknik pada pukul 10.00 WIB. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen PDAM Tirta Intan Garut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Tindakan respons cepat ini dipimpin oleh Kabag Prodist, Hanan, dan Kasubag Distribusi, Asep Dadan, yang memastikan perbaikan kebocoran pipa dilakukan secepat mungkin. Tim teknis PDAM Tirta Intan Garut saat ini sedang bekerja keras memperbaiki pipa 1/2 yang mengalami kebocoran, sehingga suplai air dapat kembali normal dan menghindari kerugian lebih lanjut.
Tak hanya itu, PDAM Tirta Intan Garut juga tetap merespon pengaduan masyarakat di hari libur, menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan yang prima kepada warga Garut.
Perusahaan ini berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya dan menjaga keandalan pasokan air bagi masyarakat Garut. Respons cepat terhadap laporan kebocoran pipa adalah bukti dedikasi PDAM Tirta Intan Garut dalam memastikan kepuasan pelanggan dan kualitas layanan yang terbaik.(*)