Hendak Jogging ke Giriawas, Remaja asal Banjarwangi Hilang Sudah Tiga Hari

garutexpress.id- Aldiansyah (13) siswa kelas 1 MTs Al Yassin, Kampung Legok, RT 02. RW 06, Desa Mulyajaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut dilaporkan hilang sejak Ahad (10/1/2021).

Menurut Supardin, S.Ag., Kepala MTs Al Yassin Banjarwangi, Aldianssyah yang merupakan anak dari pasangan Endeng dan Entin ini sebelumnya pergi sekira pukul 07.00 WIB (Ahad/10/1/2021) bersama 6 orang teman-temannya dengan tujuan hendak jogging sembari berwisata ke “Gedung Sate” di kawasan Desa Giriawas, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

“Awalnya jam 7 an (10 Januari 2021) berangkar dari rumah dengan tujuan jogging ke Objek wisata ‘Gedung Sate’ di Desa Giriawas bersama 6 teman lainnya. Dari Tamansari, Lemah Duhur mereka naek elf. Kemudian turun di pertigaan Giriawas KPGS Cikajang. Kemudian jalan kaki rame-rame ke area Perkebunan Giriawas. Sekira jam 10 an kemudian pulang berjalan kaki menuju pertigaan Giriawas Jalan Raya Cikajang bermaksud pulang bersama teman-temannya yang 6 orang. Tetapi, sesampainya di Pertigaan Giriawas Aldiansyah berpisah dengan teman-temannya berlari ke arah Pasar Cikajang. Sementara keenam temannya pulang dengan naik elf. Sampai hari ini (Aldiansyah) belum ditemukan. Laporan ke polisi sudah, kelurahan juga sudah, namun susah dicari. Higga hari ini sudah tiga hari tiga malam belum diketahui kerberadaannya,” ungkap Supardin kepada garutexpress.id, Rabu (13/01/2021).

Supardin berharap, bila ada warga yang menemukan anak tersebut, dengan tanda-tanda seperti di dalam foto, segera menginformasikan kepada pihak berwajib, atau langsung ke nomor telfon keluarganya : 085271014627 (Bapak Endeng), 085221684511 (kang Ipay). (*)

Reporter : Tim GE
Editor     : KE


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here