Ini Keputusan Polda Jabar, Sejumlah Kapolsek di Garut Dialihtugaskan

garutexpress.id- Sedikitnya ada 5 kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di lingkungan Pores Garut-Polda Jawa Barat dialihtugaskan/ mutasi.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) kelima Kapolsek tersebut digelar di halaman Mapolres Garut Jalan Sudirman No. 204 Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Senin (09/11/2020).

AKBP Adi Benny Cahyono, SH. S.IK, M.Si., selaku Kapolres Garut yang baru beberapa hari menjabat memimpin serah terima jabatan 5 kapolsek tersebut

Menurut Kapolres Garut, sertijab Kapolsek di jajaran Polres Garut ini sebagai tindak lanjut keputusan Polda Jabar. Disamping itu, sertjab di lingkungan Polres Garut ini merupakan bentuk kepentingan organisasi.

Related Post

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) lima Kapolsek di halaman Mapolres Garut Jalan Sudirman No. 204 Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Senin (09/11/2020)***

Diharapkannya, dengan Sertijab ini diharapkan organisasi lebih dinamis guna mencapai tujuan Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kemudian memberikan penegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Bagi rekan-rekan yang terlibat mutasi, mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran. Kepada pejabat lama terimakasih atas dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas selama ini dan menjadikan yang terbaik dalam pengabdian kepada organisasi Polri,” ungkapnya.

Lima Kapolsek yang melakukan sertijab tersebut, di antaranya Kapolsek Wanaraja, Kompol Liman Heryaman, SH, M.Si diganti oleh Kompol Oon Suhendar, SH, Kapolsek Karangpawitan Kompol Oon Suhendar SH, diganti oleh Kompol Saepuloh, SH, Kapolsek Cilawu Kompol Saepuloh, SH diganti oleh Kompol Deden Mulyana, SH, MH, Kapolsek Sukawening dari AKP Nurzaman, SH, M.Si, diganti Iptu Agus Kustanto, SH, Kapolsek Bungbulang dari Iptu Agus Kustanto di ganti Iptu Endang Mulyana, SH, M.Si mutasi dari Dirkrimum Polda Jabar. (*)

Reporter : Tim GE
Editor     : ER


Redaksi GE:
Leave a Comment

This website uses cookies.