Dor! Kepergok Mencuri di Garut Kota, Pelaku Terkapar Ditembus Timah Panas

garutexpress.id- Gegara kepergok saat mencuri motor, seorang pria meregang nyawa di ruang instalasi gawat darurat (IGD) RSUD dr Slamet Garut. Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ini harus menerima hadiah timah panas petugas karena melawan saat hendak diciduk.

Menurut Kasatreskim Polres Garut, AKP Muhammad Devi Farsawan, awalnya pelaku itu kepergok mencuri motor milik warga Kampung Gunung Lumbung, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

“Pelaku saat itu berusaha melarikan diri dan bersembunyi di bawah gorong-gorong. Warga melaporkan ke kita dan tim kita langsung melakukan pengejaran,” ungkapnya kepada awak media, Kamis (12/11/2020).

Related Post

Diungkapkannya, Saat terkepung, pelaku bukannya menyerahkan diri, ia memilih mengeluarkan senjata tajam dan berusaha melukai petugas dan warga.

“Pelaku tidak mengindahkan (peringatan petugas) dan malah terus melawan. Akhirnya kita lakukan tindakan tegas dan terukur untuk melumpuhkan pelaku,” ungkapnya.

Akhirnya pelaku terkapar, setelah tertembus peluru petugas. Pelaku pun langsung dibawa petugas ke RSUD dr Slamet Garut untuk mendapatkan penanganan medis. Namun beberapa saat setelah mendapatkan perawatan, pelaku menghembuskan nafas terkahir. (*)

Reporter : GO
Editor     : ER


Redaksi GE:
Leave a Comment

This website uses cookies.