BPC PHRI Garut Periode 2020-2025 Dipimpin H. Deden Rachim

garutexpress.id- Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Jotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus Pelantikan Pengurus BPC PHRI  Kabupaten Garut VI, Acara Muscab dan Pelantikan BPC PHRI KAbupaten Garut Priode 2020 -2025,  dilaksanakan di Villa Rancabango, di Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Minggu ( 8/11/2020).

Acara Muscab dan Pelantikan Pengurus BPC PHRI yang bertema Bersatu, Bersaudara menuju KebangkitanPHRI Garut itu,  dihadiri oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan, Ketua PHRI Jawa Barat, Herman Muchtar, Ketua PHRI Garut terpilih, Deden Rachim, Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, Ketua KONI Garut Dr Ir H Abdusy Syakur Amin MEng, STP Bandung, Faisal Kasim, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut, Budi Gan Gan Gumilar, dan para anggota dan peserta muscab PHRI Garut.

Bupati Garut H Rudy Gunawan, mengapresiasi dan memberikan selamat atas pelantikan  pengurus baru BPC PHRI Kabupaten Garut.

“Saya selaku Bupati Garut mengucapkan selamat, kita sudah mengadakan satu kegiatan organisasi yang terstruktur dari pusat sampai ke daerah,” katanya.

Ketua PHRI Jawa Barat, Herman Muchtar, menilai Kabupaten Garut memiliki potensi besar terutama dibidang Pariwisata, karena menurut dia, Di Kabupaten Garut Jumlah Hotel dan Restoran jumlahnya ratusan.

“Garut sangat berpotensi di bidang pariwisata,  hal ini berdasarakan jumlah hotel digarut ada seratusan dan sekita 250 restoran yang ada diKabupaten Garut,” ujarnya.

Ketua Kadin Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, menilai kesuksesan bisa tercapai apabila PHRI dan Kadin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Garut. ia juga melihat Garut memiliki banyak potensi alam yang layak untuk dipromosikan.

“Ini modal awal dari kesuksesan para pengusaha yang bergerak di bidang perhotelan dan restoran. Tetapi kunci kesuksesan tersebut bisa terlaksana apabila PHRI, Kadin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Garut,” tuturnya.

Dalam muscab tersebut, owner Rancabango Resort and Hotel, H. Deden Rachim terpilih sebagai ketua BPC PHRI Garut Periode 2020-2025.

Berikut adalah Susunan Dewan Pengurus BPC PHRI Kabupaten Garut Periode Tahun 2020 -2025 :

Ketua                    H. Deden Rachim                (Rancabango Hotel & Resort)

Wakil Ketua I        H.Teddy Aristiadi Rachman   (Kampung Muara Sunda )

Wakil Ketua II       H. Beni Hidayat                   (Sabda Alam Resort & Hotel)

Wakil Ketua III      H. Ato Hermanto                 (Pujasega)

Wakil Ketua IV      H.Jalaludin                           (Bintang Redannte)

 

Sekretaris            H. Fiki Radiansyah, ST          (Familie Ayu Hotel)

Wakil Sekretaris I   Dasep Badrusalam              (Mooi Tea House)

Wakil Sekretaris II   Asep Sutarman                  (Steak Abragan)

Bendahara                H. Rudi Cahyadi               (Mini Coffee)

Wakil Bendahara        H. Tika Rudiana                (Villa Buleud)

 

Reporter : Tim GE

Editor      : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here