Untuk Penyegaran, Sejumlah Perwira Polres Garut Dialihtugaskan

garutexpress.id- Untuk penyegaran organisasi di lingkungan kepolisian resort (Polres) Garut, sejumlah perwira Polri dialihtugaskan atau dimutasi untuk menempati jabatan baru.

Sedikitnya ada 4 orang perwira Polri di lingkungan Polres Garut yang diamanahi jabtan baru. Keempat perwira Polri itu di antaranya : Waka Polres Garut dari Kompol Abdul Kholik SH SIK, kepada Kompol Andrey Valentino SIK, Kasat Reskrim dari AKP Maradona Armin Mappaseng SH SIK, kepada AKP Muhammad Devi Farsawan SIK., Kapolsek Cibatu dari AKP Dudi Tisna, S.Sos kepada AKP Moh. Duhri SH., serta Kapolsek Cibalong dari AKP Moh. Duhri SH, kepada Iptu Aam Kunaepi S IP.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, secara resmi memimpin prosesi serah terima jabatan keempat perwira tersebut di halaman Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Sabtu (26/09/2020).

Menurut Kapolres Garut, AKBP Yudy Ferdiansyah, mutasi atau pengalihtugasan seorang perwira kepolisian adalah hal biasa terjadi di lingkungan Polri.

“Mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran,” tandasnya.

Dalam sambutan Kapolres Garut, memgucapkan selamat dan sukses kepada yang melaksanakan sertijab yaitu Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasiwas, Kapolsek Cibatu serta Kapolsek Cibalong.

“Karena jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Kepada seluruh personil Polres Garut tetap jaga keselamatan, jaga kesehatan, dan jaga ucapan,” katanya.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Kapolres Garut meminta kepada jajarannya untuk selalu memantuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. (*)

Reporter : Tim GE
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here