Tabrakan Maut di Tanjung Kamuning, Mobil Hantam Warung Bakso dan Speda Motor

garutexpress.id- Satu unit mobil terlibat tabrakan maut di kawasan Jalan Raya Garut-Bandung, tepatnya di betulan Kampung Babakan Ngantai, Desa Tanjung Kamuning, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, sekira pukul 11. 00 WIB, Kamis (03/09/2020).

Menurut Uus (44) salah seorang saksi mata mengatakan sopir mobil Suzuki Swift dengan Nomor Kendaraan Z 1075 FY melaju kencang dari arah Bandung menuju Garut.

“Mobil dari arah barat (Arah Bandung) melaju kencang, sambil ugal-ugalan,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (3/9/2020).

Tiba-tibam kata Uus, mobil tersebut menabrak sebuah motor lalu oleng kekiri dan menabrak dua ruko. “Yang ditabrak itu bengkel motor, sama warung bakso,” katanya.

Dari pantauan, ada lebih kurang lima sepdah motor yang ditabrak pengemudi tersebut. Bahkan saking kencangnya tabrakan, satu unit sepeda motor terpental hingga masuk ke dalam parit.

Sementara itu, dalam keterangan persnya, Kasatlantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha menyampaikan, insiden maut itu sekira pukul 11 WIB di jalan raya antara Leles-Tarogong, tepatnya Kampung Babakan Ngantai, Desa Tanjung Kamuning, Kecamatan Tarogong kaler, Kabupaten Garut, Kamis (03/09/2020).

Dalam keterngannya, Kasat Lantas menyebut kendaraan yang terlibat kcelakaan di antaranya mobil dengan nopol Z 1075 FY dikemudikan Roby Hardian Susanto (20). Pengemudi diketahui bersatatus mahasiswa warga Kampung Ciruluk, RT 01/05, Desa Kandamukti, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut.

Dalam keternagannya, AKP Asep Nugraha mencatat kronologis kejadian maut tersebut. Sebelumnya, kendaraan Suzuki Swift nopol. Z 1075 FY yang dikemudikan Roby Hardian Santo datang dari arah Leles menuju ke arah Tarogong, sewaktu melintasi di jalan lurus datar hilang kendali ke kiri jalan.

Akibatnya, mobil kemudian menabrak pengendara sepeda angin atas nama Jaki dan Buldan. Buldan kemudian menyerempet penyebrang jalan bernama Siti Anisa, lalu menabrak bangunan bengkel. Tercatat, akibat kejadian itu 3 orang mengalami luka ringan dan seorang luka berat.
(*)

Reporter : Tim GE
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here