Tabrak Warga hingga Tewas di Cikajang, Mobil Ini Lalu Terjun ke Jurang

garutexpress.id- Kecelakaan lalulintas (lalin) hingga merenggut korban jiwa terjadi di kawasan Jalan Raya Cikajang-Pameungpeuk-Garut, Sabtu (05/09/2020). Mobil mitsubishi SS dengan nomor polisi Z 8497 DK hilang kendali dan memenabrak warga hinngga tewas.

Usai menabrak warga, mobil ini lalu terjun ke dalam jurang. Sementara korban tang tertabrak diketahui bernama Solihin (70) warga Kampung Ciawi, Desa Karamatwangi, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

Gundun Gustaman, yang merupakan Sekretaris Desa Karamatwangi, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, membenarkan jika korban tersebut adalah warganya. Saat kejadian, korabn tengah duduk di bale-bale warung, tiba-tiba tertabrak mobil.

Mobil yang dketahui dikemudikan Tandu Rustandi (50) warga Desa Karamatwangi, datang dari arah Cikajang menuju Cihurip, saat melintas di lokasi kejadian nampak tak terkendali dan menabrak korban lalu terjun ke jurang sedalam 50 meteran.

Related Post

“Sewaktu melintasi di tikungan, pengemudi seperti hilang kendali hingga menabrak pak Solihin (korban) yang sedang duduk di warung. Kemudian mobil masuk ke jurang sedalam kurang lebih 50 meter,” ungkap Gungun.

Pascakejadian, sejumlah anggota Polsek Cirhurip dan anggota TNI serta aparat desa mendatangi lokasi kejadiani. Mereka kemudian mengevakuasi korban.

Berdasarkan informasi dari anggota Polsek Cihurip, akibat kejadian tersebut satu orang dinyatakan meninggal dunia atas nama Solihin. Sementara itu, sopir dilaporkan mengalami luka berat. (*)

Reporter : Tim GE

Editor     : ER


Redaksi GE:
Leave a Comment

This website uses cookies.