Seorang Warga Meninggal Dunia, Perum Bumi Cempaka Indah Disemprot Disinfektan

garutexpress.id- Menyusul adanya seorang warga yang meninggal dunia, kawasan perumahan Bumi Cempaka Indah (BCI) di Kelurahan Lebakjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut disemprot disinfektan. Dikabarkan, warga yang meninggal dunia tersebut merupakan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, warga tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah di RSU dr Slamet Garut, sekira pukul 04.30 WIB. Beberapa hari sebelumnya, almarhumah sempat juga menjalani perwatan di RS Guntur, Jalan Nratayudha, Garut Kota.

Proses penyemprotan disinfektadn di kawasan BCI dipimpin Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat dengan menggunakan kendaraan Watwe Syplly milik Disdamkar Garut.

“Penyemprotan disinfektan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Rena.

Sebelum diketahui secara pasti bahwa pasien tersveut meninggal karena Covid-19, warga tetangga almarhum tak ada yang berani menlayat ke rumah duka. Bahkan, setelah diumumkan melalui pengeras suara di masjid, warga sekitar mendadak sepi, tak ada yang berani keluar. Mereka hanya berkomunikasi melalu hp saja.

Menurut ketua  RT setempat, sebelumnya almarhum  dikehatui dirawat di RSU karena penyakit lambung. (*)

 

Reporter : Papap

Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here