“Persib Legend” Atep Cs Jajal Club Mahesa Putra asal Selaawi Garut

garutexpress.id- Beberapa legenda hidup Persib Bandung baru-baru ini menyambangi kota Garut untuk menjajal salah satu club lokal asal Selaawi, Mahesa Putra FC. Para pemain yang sempat jadi bintang Persib Bandung itu di antaranya Atep dan Zulham Zamrun, bergabung dengan club Baraya asal Bandung.

Selain Atep dan Zulham Zamrun, Erik Setiawan serta Jejen Zaenal Abidin pun turut memperkuat tim Baraya FC. Laga persahabatan yang cukup langka ini digelar di lapangan sepak bola Cipendok Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Garut, Minggu (13/09/2020).

Saat Atep dan kawan-kawan menginjakan kaki di Lapangan Cipendok, tak sedikit warga yang berusaha mendekati sang idola dengan maksud mengambil foto dan video. Tak ayal, aparat keamanan dari TNI-Polri dibantu ormas dibuat sibut untuk mengamankannya.

Setelah sempat berbincang dengan para tokoh dan pencinta bola di Selaawi, Atep dan semua-rekan tim Baraya FC berfoto bareng dengan para pemain Mahesa Putra FC. Akhirnya, gelaran pertandingan yang dinanti-nanti para pencinta bola di Selaawi pun tiba. Kick off pun dimuali!

Walaupun kondisi lapangan Cipendok tidak mulus dan sedikit bergelombang, kedua tim terlihat sangat bersemangat saat mengolah si kulit bundar.

Tepuk tangan riuh rendah para penonton yang meyaksikan pertandingan saat itu pun menggetarkan lapangan. Sorak-sorai terus terdengar, terleb saat para pemain eks bintang Perisb yang selama ini hanay dilihat di TV itu menunjukan skillnya dalam mebgolah bola.

Di pertengahan babak pertama, tandukan tajam Zulham Zamrun yang mendapatkan umpan silang dari pemain sayap kanan akhirnya menghujam jala gawang Mahesa FC. Skor pun berubah 1:0 untuk keunggulan Baraya.

Tak ayal. sorak-sorai penonton pun kembali bergemuruh saat melihat aksi Zulham Zamrun ketika menanduk bola ke gawang Mahesa Putra FC.

Pertandingan antara Baraya FC melawan Mahesa Putra Selaawi berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Baraya FC. Walaupun tim tuan rumah kalah telak, tetapi warga yang datang menonton tetap merasa puas.

“Selain memberikan hiburan bagi masyarakat di Selaawi, mudah-mudahan dengan kedatangan para pemain legenda Persib Bandung ini memberikan motivasi positif bagi para pemain sepak bola di Selaawi,” ungkap ketua panitia pertandingan, Dulah.

Dulah menambahkan, kedepannya akan kembali mendatangkan pemain-pemain yang bermain di liga utama.

“InsyaAlloh kami akan kembali mendatangkan para pemain hebat ke Selaawi. Selain bisa memberikan hiburan bagi masyarakat, dengan kedatangan mereka bisa meningkatkan gairah persepakbolaan di wilayah kita,” ungkapnya. (*)

Reporter : Useu G Ramdani
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here