Mayat Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Pemandian Cipanas Garut

Garutexpress.id – Mayat laki-laki ditemukan mengambang di pemandian umum Ciengang Cipanas, Garut. Saat ditemukan posisi mayat tidak mengenakan busana dalam keadaan telungup di atas air.

“Kita dapat laporan dari masyarakat setempat langsung menuju ke lokasi kejadian. Mayat laki-laki itu tak bawa identitas dan dalam keadaan telanjang,” kata Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Masrokan, Minggu (6/9/2020).

Menurut Masrokan, tempat kejadian penemuan mayat berlokasi di pemandian umum Ciengang, Kampung Pamanyoan, Desa Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat.

Saat ini, kata dia, pihaknya sedang melakukan proses identifikasi. Pasalnya, tidak ditemukan identitas mayat tersebut.

“Karena tidak ada identitas, maka jenazah dibawa ke RSU dr Slamet Garut,” katanya.

Menurut saksi mata, Eman (37) sebelum ditemukan mengambang di pemandian Ciengang sebelumnya ia sempat melaksanakan salat duhur. Bahkan, korban pun sempat rebahan di barisan belakang masjid.

“Tadi sempat bareng dengan saya rebahan di masjid. Tapi saat saya bangun dia sudah tak ada,” kata Eman.

Saksi lainnya, Yana (69) yang pertama menemukan jenazah mengatakan, sekira pukul 15.30 WIB, ia datang ke pemandian umum Ciengang untuk mengantar tamu. Namun setelah tamu masuk ke dalam tempat pemandian, ia kemudian ke luar lagi dan memberitahu ada mayat terapung.

“Pas saya masuk ternyata benar ada mayat tanpa busana terapung di bak pemandian. Saya langsung lapor Polisi,” pungkasnya. (*)

Polisi saat melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian, Minggu (6/9/2020).

Reporter: Awis
Editor: Citra Kharisma


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here