Kasus Covid-19 di Garut Meningkat, Muscab PHRI VI Terpakasa Diundur

garutexpress.id- Kasus Covid-19 di Garut akhir-akhirna mengalami trend peningkatan yang cukup signifikan. Dampaknya, sejumlah agenda kegiatan pun tertunda. Hal itu seiring dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM).

Muscab VI Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPC Garut yang sedianya akan digelar pada tanggal 22 September pun harus diundur menjadi tanggal 20 Oktober 2020.

Menurut Ketua OC Muscab BPC PHRI Garut, Fiki Radiansyah, agenda Muscab sengaja diundur karena Pemkab sedang melakukan PSBM. Sehingga pihaknya tidak dapat melaksanakan kegiatan Muscab pada tanggal 22 September 2020.

“Kegiatan Muscab PHRI Garut sengaja kami undur karena ada Pembatasan Sosial Berskala Mikro. Kami mengikuti anjuran Pemkab,” ujar Fiki, Senin (21/9/2020).

Ditegaskan Fiki Agenda Muscab PHRI Garut menjadi mundur, pihaknya melakukan skedul ulang.

”Pendaftaran dari tanggal 22 September-12 Oktober bertempat di d’Balcony Hotel Suminar, dan Pada tanggal 17 Oktober akan ada Bincang Pariwisata bersama Kandidat,” tandasnya.

Diharapkannya, pandem Covid-19 ini segera berakhir sehingga sejumlah agenda penting, kususnya di Kabupaten Garut bisa terlaksana dengan baik. (*)

Reporter : DR
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here