Duh! Gadis Belia di Garsel Mengaku Keperawanannya Direnggut Oknum Kades

ilustrasi

garutexpress.id- Kejadian memalukan sekaligus memilukan kembali terjadi di kawasan Garut selatan (Garsel), tepatnya di wilayah Kecamatan Cikelet. Baru-baru ini seorang gadis berusia belasan tahun mengaku keperawannya telah direnggut oleh seorang kepala desa (kades).

Gadis malang ini sebelumnya mengaku telah dijanjikan akan dinikahi okeh si oknum kades tersebut, namun janji sang oknum ternyata hanyalah bualan belaka.

Kesal merasa dizalimi si oknum, akhirnya kedua orang tua gadis ini melaporkan sang aknum kades ke pihak kepolisian, Senin (07/09/2020).

ilustrasi.net

Dalam pengakuannya si gadis yang menjadi korban ini mengaku, dirinya sudah dipaksa melayani hasrat cabutnya sang oknum kades sejak bulan Januri 2020.

“Tenaga pak kades bedas (kuat/red.), saya tidak bisa melawannya, memaksa melucuti pakaian saya,” tuturnya, kepada wartawan yang mewawancarainya via telfon, Rabu (09/09/2020).

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal, (Kasat Reskrim) Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng membenarkan, adanya laporan kasus pelecehan seksual yang diduga melibatkan oknum kades tersebut.

“Ya, kami menerima laporan adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang oknum Kades, Laporannya sudah masuk dan kami masih memintai keterangan korban,“ tandasnya. (*)

Reporter : Tim GE

Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here