Dikejar Gerombolan Tawon, Pria Ini Ditemukan Tewas di Curug Walet-Pamulihan

garutexpress.id- Sekira pukul 14.00 WIB, warga digegerkan dengan penemuan sesosok jasad pria dengan posisi telungkup. Jasad pria tersebut ditemukan warga di sekitar Curug Walet, Sawahbera, Desa Linggar Jati, Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (15/09/2020).

Menurut Kapolsek Pamulihan AKP Saep Balya, SH., jenazah pria itu ditemukan pertama kali oleh saksi, Juju (31) dan Alam (22) warga Babakan, Desa Linggarjati, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut.

“Para saksi mengetahui korban dalam keadaan telungkup sewaktu akan pulang, setelah membetulkan saluran air. Selanjutnya melaporkannya ke tokoh masyarakat dan desa untuk selanjutnya dilaporkan Ke Polsek Pamulihan pukul 15.10 WIB,” ungkap AKP Saep.

Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan cek TKP, korban yang dtemukan dalam keadaan telungkup diduga terjatuh dikejar segerombolan lebah madu dan terjatuh. Akibat terjauh itulah muka korban luka robek. Menurut keterangan masyarakat setempat, korban merupakan pencari madu odeng.

“Selanjutnya korban dievakuasi dengan dibantu oleh masyarakat setempat dan dibawa ke Puskesmas Pamulihan dengan menggunakan Mobil Dinas Patroli Polsek Pamulihan,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan fisik yang dilakukan petugas Puskesmas Pamulihan, tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan. Hanya saja ditemukan luka robek di bagian muka korban diduga akibat jatuh, serta ada bekas sengatan lebah pada badan korban. (*)

Reporter : Tim GE
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here