City Klaim Sepakati Kontrak Messi, Untuk 5 Tahun Messi akan Dibayar Rp Triliun!

garutexress.id- Masa depan Lionel Messi tampaknya mulai menemui titik terang setelah bintang Barcelona itu dikabarkan sudah menyepakati kontrak dengan Manchester City.

Seperti diberitakan sebelumnya, pria berkebangsaan Argentina ini kabarnya telah mengajukan permintaan kepada pihak manajemen Barcelona untuk hengkang ke klub lain pada musim panas ini.

Messi diyakini sangat kecewa dengan prestasi Barcelona pada musim 2019/20, terutama setelah kekalahan memalukan dengan skor 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

Persetujuan Lionel Messi

Sejumlah klub pun langsung antri untuk mendapatkan tanda tangan Messi, mulai dari Manchester City, Manchester United, PSG, Inter Milan, hingga Juventus.

Kini seperti dilansir Daily Record, Messi rupanya lebih condong untuk bergabung dengan Manchester City dan menerima rayuan klub kaya raya tersebut.

Messi diklaim sudah sepakat dengan kontrak yang ditawarkan City berdurasi lima tahun dengan total nilai mencapai 700 juta euro atau setara dengan lebih dari Rp 12 Triliun.

Bakal ke Amerika Serikat

Manchester City kabarnya menawarkan paket bagi Messi untuk memperkuat klub milik City Football Group yang berkompetisi di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, New York City FC.

Messi diyakini bakal berseragam Manchester City selama tiga musim ke depan sebelum kemudian menghabiskan dua tahun sisa kontrak bersama New York City FC. (*)

Sumber: Daily Record


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here