Warga Awassagara Apresiasi Respon Cepat PLN ULP Pameungpeuk

Manager PLN Pameungpeuk, Fresman Sibarani bersama warga Kampung Awassagara, Desa Awassagara, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Kamis (13/08/2020)***

garutexpress.id- Warga Desa awassagara, Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut, memberikan apresiasi atas pelayanan PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pameungpeuk yang dengan cepat merespon laporan.

“Kerja petugas PLN sangat tanggap dan semangat ketika membantu,” tutur warga  Awassagara, Wawan Hermawan/Jajang, Rabu (12/08/2020).

Ia mengaku begitu kagum dengan respon petugas PLN yang cepat menindaklanjuti laporan. Mewakili warga, wawan berharap KWH prabayar gangguan eror/rusak segera diberi penjelasan pihak pelayanan PLN ULP Pameungpeuk.

Sebelumnya, Wawan/ Jajang menyampaikan, bahwa persoalan KWH eror/rusak tidak bisa mengisi pulsa token sudah lama sekali dibiarkan PLN ULP Pameungpeuk menjadi pembicaraan warga.

“Belakangan hal ini menjadi-jadi,  khawatir menimbulkan gangguan dan mengganggu kenyamanan makanya kita laporkan,” kata wawan.

Sementara, Manager PLN ULP Pameungpeuk, Fresman Sibarani saat konfirmasi garutexpress,.id, Rabu (12/08/2020) di lokasi rumah pelanggan warga Awassagara, menyampaikan, PLN akan selalu hadir di tengah masyarakat.

Secepatnya kita akan mengusulkan untuk mengganti KWH  rusak yang ada, mungkin juga akan mengganti KWH rusak serta membenahi KWH rusak yang ada di wilayah Desa Awassagara Kecamatan Cikelet. Sudah tugas PLN memberikan layanan terbaik,” tutur Fresman. (*)

Reporter : Goner

Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here