Soal Kasus KWH Ditukar Domba, Ini Penjelasan Resmi Pihak PLN UP3 Garut

garutexpress.id- Kasus pembayaran KWH rusak dengan seekor domba milik pelanggan PLN di kawasan selatan Garut sempat viral di jejaring media sosial. Terlebih pelanggan PLN bernama Engkar dan Yeni yang tinggal di Kampung Heras. RT.01/RW.07, Desa Panyindangan, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut ini salah satu warga yang terkatagori pra sejahtera.

Sontak saja, kasus memilukan sekaligus memalukan ini mengundang tanggapan berbagai pihak. Bahakan, pemeritaan terkait kasus tersebut dengan cepatnya tersebar dan dimuat diberbagai media nasional.

Pasangan suami istri, Engkar (50) dan Yeni (37) salahsatu pelanggan PLN di Kampung Heras. RT.01/RW.07, Desa Panyindangan, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, menunjukan domba kesayangnya yang sehari sebelumnya sempat dibawa oknum petugas PLN sebagai pengganti uang pembayaran ganti KWH listrik yang rusak, Rabu (26/08/2020)***

Sementara itu, akibat kejadian tersebut, pihak PLN UP3 Garut sendiri langsung bereaksi dengan menyampaikan klarfikiasi dan pejelasan ke sejumlah media massa.

Berikut klarifikasi resmi yang disampaikan pihak PLN UP3 Garut yang diterima redaksi garutexpress.id, Kamis (27/08/2020) :

Editor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here