PLN ULP Garut Kota Tingkatkan Kesiapan Pasokan Listrik Jelang HUT RI ke 75

Manajer PLN ULP Garut Kota, Andi Junianto didampingi Indra (Spv) dan Koordinator Yantek Garut Kota Cepi Mulyana.***

garutexpress.id- PT PLN ULP Garut Kota terus meningkatkan kesiapan pasokan listrik menjelang agenda besar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 pada 17 Agustus 2020.

“Memasuki bulan Agustus 2020, ada begitu banyak kegiatan baik di tingkat provinsi maupun desa-desa, dalam rangka HUT RI ke-75 ini,” kata Manager ULP Garut Kota Andi Junianto, di kantornya, Jumat (14/08/2020).

Dikatakannya, pihaknya menggelar apel siaga untuk mempersiapkan pasokan listrik selama kegiatan HUT Kemerdekaan RI di Garut dan sekitarnya. Selain itu, pada Agustus 2020 juga ada berbagai kegiatan berskala nasional seperti Garut Fiesta.

Related Post

Andi menjelaskan pihaknya akan terus menjaga kehandalan listrik, dengan mempercepat penanganan gangguan pasokan listrik, melakukan pemeliharaan jaringan, serta menghindari pemadaman, dan menjaga kenyamanan masyarakat.

“Jika terjadi pemadaman akibat kondisi alam, kami akan sesegera mungkin melakukan perbaikan.
Masyarakat juga bisa ikut ambil bagian dengan melaporkan langsung ke call senter 123 jika ada gangguan jaringan listrik. Saya berharap para petugas tetap mengutamakan keselamatan dalam memperbaiki jaringan listrik yang rusak. Keselamatan nomor satu!,” tandasnya. (*)

Reporter : Goner
Editor     : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.