PAMMI Terlahir Sebagai Organisasi Profesi, Bukan Oranisasi Politik atau LSM

garutexpress.id- Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Korwil Garut Utara kembali menggelar rapat kepengurusan di Aula Desa Citeras, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Senin (31/08/2020).

Di antara agenda utama dalam rapat tersebut adalah pelantikan Agus Sulaeman sebagai Ketua PAMMI Korcab Malangbong oleh Cece Aliansyah selaku koordinator sekaligus Ketua PAMMI Garut Utara.

“Setelah dibentuknya PAMMI Korcam Malangbong yang diketuai oleh Agus Sulaeman diharapkan dapat mempererat slaturahmi antar seniman, musisi dan pelaku seni, khususnya di wlayah Garut utara. Lahirnya PAMMI wilayah Garut utara ini menjadikan sebuah legalitas formal bagi organisasi PAMMI sendiri dan pemgakuan dari Pemerintah Kabupaten Garut dan rekan-rekan seniman lainnya,” ungkap Cece Aliansyah, SIP.

Menurutnya, setelah PAMMI Garut Utara terbentuk, kini mulai dilekukan pembenahan-pembenahan di struktur organisasi PAMMI. Di antaranya menampung para seniman, khususnya yang ada di wilayah Garut Utara.

“Dan PAMMI sendiri agar semua masyarakat tahu, kedudukannya adalah organisasi profesi seniman. PAMMI hadir sebagai sebagai sebuah organisasi profesi seniman bukan LSM atau organisasi politik. Tapi PAMMI adalah suatu wadah seniman-seniwati untuk menyalurkan bakat seni dan menampung group-group seni,” tandasnya. (*)

Reporter : Ags’S

Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here