Kecamatan Pasirwangi Gelar Acara Pisah Sambut Jabatan Camat

garutexpress.id- Pemerintah Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat dan lepas sambut dari pejabat lama Drs Odik Sodikin, S Sos, M Si, yang beralih tugas ke kecamatan Cisurupan, kepada yang camat baru Saeful Hidayat, S STP, M Si, MAK, di Aula Kecamatan Pasirwangi , Kamis (06/08/20).

Hadir dalam acara tesebut beberapa pejabat Muspika setempat di antaranya Danramil 1112 Samarang Kapten CHB Untung Wahyudi, Kapolsek Pasirwangi yang diwakili Kanit Shabara Ipda Dadi Supriadi, para Kepala Desa se-Kecamatan Pasirwang, tokoh agama dan masyarakat.

Camat lama Drs Odik Sodikin, S Sos, M Si, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), para Kepala Desa, tokoh agama dan masyarakat, atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ia bertugas menjadi camat di Pasirwangi.

“Karena tugas dari pimpinan, dalam hal ini pak Bupati Garut, saya mohon undur diri dan mohon maaf, apabila masih terdapat kekurangan selama saya menjabat. Semoga pak Camat baru, akan membawa angin segar untuk membawa Pasirwangi lebih maju lagi,” tutur Odik.

Sementara itu, camat Pasirwangi yang baru, Saepul Hidayat, S STP, M Si, MAK, mengatakan, dirinya siap mengemban tugas barunya dengan amanah.

Related Post

“Sesegera mungkin, saya akan bekerja menjalankan amanah ini, mengunjungi desa-desa untuk bersilaturahmi,” katanya.

Usai mengikuti acara sertijab, Ketua Apdesi Kecamatan Pasirwangi, H Ayi Sutisna. SH., M.MPd., mengucapkan selamat datang kepada camat baru.

“Tidak usah sungkan kepada kami, dikarenakan usia pak camat lebih muda. Kalau kepala desa salah, tegur saja untuk mengingatkan. Kepada camat lama, saya ucapkan mohon ma’af, bila selama ini para kepala desa banyak salah. dan Insha Allah kami akan selalu mengingat bapak, semoga panjang umur sehat selalu,” pungkasnya. (*)

Reporter : Zenal
Editor     : ER


Redaksi GE:
Leave a Comment

This website uses cookies.