Geger! Sesosok Mayat Pria Ditemukan Telah Membusuk di Kawasan Leles

garutexpress.id- Sekira pukul 11.30 WIB, warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas. Mayat yang telah membusuk tersebut ditemukan di sebuah perkebunan Kampung Barurangga, Desa Jangkurang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jumat (14/08/2020) kemarin.

Menurut Kepala Dusun (Kadus) Desa Jangkurang, Deni Ramdhani, mayat tersebut ditemukan oleh Amid (50) warga Kampung Gandawilis, Desa Jangkurang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, yang sedang mencari rumput.

“Pada saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan sudah membengkak, muka tidak dikenali dan sudah berbau busuk,” ungkapnya.

Pascapenemuan mayat, Amid mendatangi rumah RT/RW yang tidak jauh lokasinya dari untuk meminta pertolongan. Amid pun memberitahukan hal tersebut kepada aparat setempat.

Mendapat informasi itu pihak aparat setempat langsung mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Saat evakuasi mayat, pihak kepolisian juga melibatkan petugas dari Puskesmas Lembang bersama satu unit mobil ambulans.

Di TKP, polisi memasang police line. Setelah itu, dengan menggunakan mobil ambulans Puskesmas Lembang, polisi membawa mayat tersebut ke RSUD dr Slamet Garut untuk autopsi.(*)

Reporter : Tim GE
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here