Gebyar Super Wow 17-an, PLN Gelar Diskon Tambah Daya Pelanggan Rumah Tangga

Mega Indah, Manager KSH PLN UP3 Garut saat dikonfirmasi garutexpres,id, di kantornya, Kamis (13/08/2020)***

garutexpress. id– Dalam rangka menyambut HUT ke-75 RI pada 17 Agustus 2020, PT  PLN (Persero) UP3 Garut mengadakan promo Gebyar Kemerdekaan. Promo gebyar kemerdekaan ini berlaku dengan memberikan diskon Tambah Daya Super Wow hanya Rp 170.845. Promo ini khusus bagi pelanggan rumah tangga yang ingin tambah daya ke 2.200 VA sampai dengan 5.500 VA.

Manager PLN UP3 Garut,Fauzan Dermawan mengatakan promo ini berlaku mulai 14 Juli 2020 hingga 30 September 2020 secara nasional. Bagi anda masyarakat yang  berminat, silakan menghubungi contact center PLN di nomor 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area +123) atau telepon 123. Bisa juga melalui email  website www.pln.co.id.

Chumaidi Rahman MB, Manage Pemasaran PLN UP3 Garut.***

Manager PLN UP3 Garut, Fauzan Dermawan didampingi MB KSA PLN UP3 Garut, Mega indah,MB Pemasaran PLN UP3 Garut, Chumaidi Rahman,Humas PLN UP3 Garut Agus Mulyana mengatakan, pihaknya telah mensosialisasikan program gebyar kemerdekaan promo tambah daya Super Wow .

Sosialisasi tersebut mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat kab Garut. Masyarakat juga menyambut baik dan mendukung program promo gebyar 17 -an ini.

“Alhamdulillah gebyar promo yang dilaksanakan PLN ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. program yang dilaksanakan pihak PLN karena cukup membantu dengan harga terjangkau, “katanya, Kamis (15/08/2020) di kantornya.

Semenatara itu, MB KSA, Mega indah, mengatakan promo super wow tambah daya pelanggan rumah tangga dengan tarif listrik rumah tangga 1300 VA sampai 5500 VA sebesar Rp 1 467.28/kWh dengan ketentuan pelanggan dapat menikmati produk layanan ini hanya 1 kali selama periode.

Selain itu kata Mega, pelanggan pascabayar yang mengikuti produk layanan ini belum dikenakan penyesuaian Jaminan Langganan (JL ditangguhkan), pelanggan yang mengikuti produk layanan ini baru dapat mengajukan permohonan turun daya minimal 1 tahun sejak realisasi tambah daya, belum termasuk token perdana (Prabayar).

“Untuk info lebih lanjut, bagi pelanggan yang berminat mendapatkan layanan gebyar promo ini dapat menghubungi pihak PT PLN ULP Garut untuk wilayah Kabupaten Garut sekitarnya,”tuturnya. (*)

Reporter : Goner

Editor     : Kang Cep


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here