Tunggu Hasil Swab Test, Bupati Purwakarta akan Jalani Isolasi Mandiri

garutexpress.id- Pascaterkonfirmasinya positif corona satu anggota DPRD Purwakarta yang juga Wakil Ketua DPRD Purwakarta, W, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika akan melakukan isolasi mandiri.

Menurut Anne, ia mulai besok akan isolasi mandiri sambil menunggu hasil swab test, lantaran khawatir ikut terpapar wabah corona.

“Sempat bertemu saat sidang paripurna HUT Purwakarta pada 24 Juli 2020. Jadi, mulai besok isolasi mandiri sambil menunggu hasil swab,” katanya, Senin (27/7/2020).

Anne Ratna Mustika pun mengimbau kepada siapa pun yang sempat berkontak erat dengan W untuk melakukan isolasi mandiri demi kebaikan bersama.

Sebelumnya diberitakan, rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Purwakarta dan organisasi perangkat daerah yang sempat berjalan sebentar harus terhenti lantaran ada informasi satu anggota DPRD Purwakarta terkonfirmasi positif corona dan rapat yang dilakukan di Bandung itu dibubarkan.

Rapat Banggar terkait pengesahan anggaran perubahan 2020 terpaksa dihentikan.

Juru bicara gugus tugas Covid-19 Purwakarta, Deni Darmawan membenarkan adanya anggota DPRD yang juga peserta rapat banggar terkonfirmasi positif.

“Betul, saudara W dinyatakan positif,” tandasnya.

Selanjutnya, gugus tugas pun akan melakukan pelacakan dan tes swab kepada seluruh anggota DPRD atau orang-orang yang kontak erat dengan satu anggota DPRD tersebut. (*)

Sumber tribunnews


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here