Tolak RUU HIP, GMBI Distrik Garut Gelar Rapat Konsolidasi untuk Melanjutkan ke DPR RI

Ketua LSM GMBI Distrik Garut, Ganda Permana (tengah) saat memimpin rapat didampingi sekretaris GMBI Distrik Garut Dian Alamsyah, Kamis (09/07/2020)***

garutexpress.id- Sebagai bentuk komitmen kongkrit untuk menolak tegas Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU-HIP), LSM GMBI Distrik Garut siap mengikuti rapat konsolidasi yang akan digelar bersama pengurus GMBI pusat di Bandung, (Jumat 09/07/2020).

Demikian diungkapkan Ganda Permana selaku Ketua LSM GMBI Distrik Garut saat memimpin rapat bersama pengurus LSM GMBI se Kabupaten Garut, di Sekretariat LSM GMBI Distrik Garut, Jalan Patriot, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (08/07/2020).

“GMBI punya daulat untuk rakyat Indonesia. Rencana gerakan (menolak RUU HIP) kita ini sebagai bentuk kedaulatan rakyat yang kongkrit,” kata Ganda.

SUASANA rapat para Ketua KSM GMBI se Kabupaten Garut di Sekretariat LSM GMBI Distrik Garut, Jalan Patriot, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (08/07/2020)***

Ditegaskannya, GMBI telah memiliki analisa kajian, bukti-bukti dan fakta-fakta, pemikiran, jiwa dan ruh GMBI telah dituangkan dalam tulisan aturan dan menjadi panduan bagi para aktivisnya.

“Jika gerakan kita berhasil akan menjadi suatu kebanggaan. Besok kita rapat konsolidasi di Bandung bersama pengurus GMBI pusat. Hari ini saya menyiapkan bahan,” tegas Ganda Permana. (*)

Reorter : Goner
Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here