Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Nasdem Garut, Ini Kata Diah Kurniasari Soal Pilkada 2023

garutexpress.id- Istri Bupati Garut Hj. Diah Kurniasari Rudy Gunawan secara resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Nasden Kabupaten Garut untuk lima tahun kedepan.

Meski jadi ketua DPD Partai Nasdem, Diah menegaskan tak akan manju sebagai kontestasn dalam Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) pada tahun 2023 mendatang.

“Tidak kepikiran sama sekali soal maju di pilkada nanti. Saat ini saya hanya akan konsentrasi bagaimana membangun partai Nasdem di Garut menjadi besar, dan meraih kursi signifikan di DPRD kabupaten, provinsi dan pusat,” tutur manjan pramugari itu, saat didwawancarai sejumlah awk media, Rabu (1/7/2020)

Pernyataan Diah diamini dan ditegaskan sang suami Rudy Gunawan bahwa istrinya bukan seorang petarung politik seperti dirinya.

“Ibu Diah ini hanya seorang ibu rumah tangga, mantan pramugari, ia bukan petarung seperti saya. Kondisi politik di kabupaten Garut sangat berbeda dengan daerah lain, sehingga diperlukan sosok petarung seperti saya,”tegas Rudy saat memberikan sambutan pada pelantikan jajaran Pengurus Nasdem Kabupaten Garut. (*)

Reporter : Abah
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here