Sukses Jadi Ketua DPRD, Euis Ida Kini Bidik Kursi Ketua DPD Golkar Garut

garutexpress.id- Calon ketua DPD Golkar Garut terus bemunculan, dari keempat calon yang digadang-gadang, Hj Euis Ida Wartiah yang kini telah duduk di kursi Ketua DPRD Garut menambah hangat kontestasi di kepengurusan partai berlambang beringin tersebut.

Sebagai politisi Partai Golkar, Euis Ida sudah tidak asing lagi dalam percaturan politik di Kabupaten Garut. Setelah suksesinya di parlemen direngkuh, kini Euis akan bersaing dengan para kader Golkar lainnya.

Seperti diketaui, calon kuat Ketua DPD Golkar yang siap bersaing di antaranya mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut Iman Alirahman, anggota DPRD Garut H Nadiman dan kader partai Golkar Gumilar.

Saat diwawancarai sejumlah awak media, Euis Ida dengan keyakinannya, mantap untuk maju sebagai calon Ketua DPD Golkar Garut. Bahkan Ia mengaku telah melakukan silaturahmi kepada kader dan pengurus partai Golkar.

“Ya Insha Alloh ngiring, jika Allah menghendaki itu (pencalonan ketua DPD Golkar Garut. Kalau dukungan sampai saat ini belum, tapi ibu sama seperti kader lain konsolidasi, ke pengurus dan kader, sampai saat ini menempuh prosedur,” katanya, Kamis (17/07/2020). (*)

Reporter : Tim GE
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here