Pisah Sambut Koorwil Pendidikan Kecamatan Cigedug Berlangsung Khidmat

garutexpress.id- Prosesi pisah sambut Koorwil Pendidikan Cigedung dari Ucu sebagai pejabat lama ke Yayan Ruswan berlangsung khidmat, meski sederhana.

Agenda pisah sambut para pengelola pendidikan di kwasan tersebut diselenggarakan secara sederhana namun khidmat di Aula SDN 3 Cigedug, Kabupaten Garut, Selasa (21/07/2020).

Dalam pidato sambutannya, Koorwil Ucu yang kini dialih tugaskan ke Kecamatan Samarang, mengungkapkan, selama 1,5 tahun mememipin Korwil Pendidikan di Kecamatan Cigedung terasa singkat, padalah masih banyak program yang belum dituntaskannya.

“Saat bertugas di Kecamatan Cigedug hampir 1,5 tahun, waktu tersebut rasanya belum lama. Mengingat masih banyak program kerja yang belum diselesaikan. Meskipun saya masih betah,apa boleh buat karena kita bekerja sebagai abdi negara,dimana dan kapan saja kita harus siap ditempatkan,” ungkapnya.

Diharapkannya, Yayan sebagai Korwil yang baru dapat menuntaskannya berbagai program dan bisa bekerja sama dengan pengurus K2S dan PGRI, begitu pula dengan Forkopimcam agar bisa berkoordinasi.

Sementara itu, Yayan Ruswan yang sebelumnya menjabat Korwil Pendidikan Kecamatan Cisompet menyatakan kesiapanya mengemban tugas di Kecamatan Cigedug.

“Saya siap untuk melanjutkan program yang belum selesai dan siap bekerja sama dengan seluruh stiake holder, begitu pula berkoordinasi dengan Forkopimcam dan semua para kepala sekolah,” tandasnya.

Yayan berharap, ada dukungan dari semua pihak dan bisa bekerja bersama-sama untuk meningkatkan IPM bidang Pendidikan di Kecamatan Cigedug.

Dalam gelaran acara pisah-sambut tersebut nampak hadir Forkopimcam Cigedug, pengurus PGRI, pengurus K2S, serta para Kepala Sekolah dan guru dari Kecamatan Cigedug dan Kecamatan Cisompet. (*)

Reporter : Iwan Setiawan
Editor     : ER


1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here