Peduli Korban Kebakaran, Warga Cikarag-Malangbong Bentuk Relawan untuk Galang Dana

garutexpress.id- Sebagai wujud kepeduliannya terhadap sesama yang terkena musibah, sejumlah warga Kampung Cibugel, Desa Cikarag, Kecamatan Malangbong, Kabuaten Garut berinisiatif membentuk relawan penghimpun dana sumbangan untuk korban kebakaran.

Menurut Maman (47) salah seorang relawan dari Kampung Cibugel penggalangan dana sumbangan untuk korban kebakaran ini tela dilakukan dalam dua hari ini.

“Ya, kita semua relawan dari Kampung Cibugel, juga para tukang ojeg di Pasar Cipeundeuy ikut serta membantu mengumpulkan sumbagan untuk saudara kita yang tengah ditimpa musibah. Kita juga mengetuk hati para dermawan untuk menyisihkan sebagian rizkinya membantu saudara kita yang menjadi korban kebaran,” ujar Maman, Ahad (26/07/2020).

Diberitakan sebelumnya, dua unit rumah di Kawasan Kampung Cibugel, RT01/01, Desa Cikarag, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut hangus terbakar, Kamis (23/07/2020).

Akibat kebaran tersebut, keluarga pemilik rumah sederhana tersebut kini sangat membutuhan bantuan. Semua harta benda yang mereka miliki hangus terbakar. (*)

Reporter : Ags’S
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here