Kopaskhas TNI AU Bagi-bagi Sembako di Kawasan Gunung Haruman-Garut

garutexpress.id- Anggota TNI Angkatan Udara (AU) bareng umat Buddha bagi-bagi sembako di Kabupaten Garut. Ratusan masyarakat kurang mampu dapat bantuan.

Aksi bagi-bagi sembako dilakukan anggota TNI AU dari Korps Pasukan Khas bersama sejumlah umat Buddha di kawasan Gunung Haruman, Kecamatan Kadungora, Garut, Sabtu (4/7/2020).

“Kita membagikan paket sembako bersama umat Buddha dari Yayasan Tzu Chi untuk masyarakat di sekitar Gunung Haruman,” ucap Wadan Korps Paskhas TNI AU Marsma Taspim Hasan kepada wartawan di lokasi, Sabtu sore.

Ada sekitar 200-an paket sembako yang dibagikan anggota Paskhas TNI bersama umat Buddha di Garut. Masyarakat kurang mampu di sekitar Gunung Haruman yang jadi sasaran.

Taspim berharap bantuan yang diberikan anak buahnya itu bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu d Gunung Haruman.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi ini. Meskipun jumlahnya tidak seberapa, tapi kami berharap masyarakat berkenan menerimanya,” katanya.

Gunung Haruman Sendiri merupakan salah satu tempat berlatih bagi para pasukan khusus TNI AU berbaret jingga ini. Di Gunung Haruman, para prajurit berlatih terjun bebas. (*)

Reporter : Memphis

Editor    : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here