ANP Amal-Preman Pensiun Ngebor Sumber Air Bersih di Ciburuy-Bayongbong

garutexpress.id– Melalui ANP Amal, rumah produksi ANP Film milik kang Aris Nugraha yang merupakan produser sekaligus sutradara Sitkom dan Film Preman Pensiun membuat sumur bor di Kampung Cisaat-Ciburuy, Desa Pamalayan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut yang lokasinya berada tidak jauh dari Situs Kabuyutan Ciburuy.

Kegiatan tersebut juga merupakan alasan kenapa beberapa waktu lalu para pemeran Film Preman Pensiun tampak wara-wiri di Kampung Ciburuy. Termasuk pagi kemarin, Senin (13/7/2020).

Melalui akun Instagramnya, Aris Nugraha mengatakan, pengeboran dilakukan agar masyarakat setempat bisa mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari, mengingat warga sekitar setiap tahun kesulitan air.

“Doain aja sebentar lagi di kampung ini akan ada sumber air dan masyarakat gak perlu lagi narik selang dari gunung,” tulis Aris Nugraha dalam postingan Instagramnya.

Pengeboran air yang dilakukan ANP Amal disambut suka cita oleh warga setempat, warga pun mengungkapkan banyak terimakasih kepada ANP_Amal dan semua pihak yang mewujudkan keinginan warga untuk mendapatkan akses air bersih yang selama ini sulit.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan berkah kango ANP_Amal, ka pa Aris Nugraha sareng rengrengan, ka pa epy kasadayan artis Preman Pensiun, mudah-mudahan cai na ageng janten warga didieu teu sesah deui cai, tutur Karman, salah seorang warga setempat. (*)

Reporter : Agus Muhram

Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here