Wabup Garut Dukung Pembangunan Masjid Jami Nurul Falah Bongkor

garutexpress.id- Sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan sarana ibadah umat Islam, secara khusus Wakil Bupati Garut Helmi Budiman memberikan suntikan moriil maupun materil.

Rombongan Wabup Garut mendatangi tiba di kawasan Desa Cintarakyat, Kecamatan Samarang. Kedatangan Wabup ini untuk melakukan peletakan batu pertama proses pembangunan Masjid Nurul Falah, Rabu (10/06/2020).

Selain Wakil Bupati Garut, dalam prosesi peletakan batu pertama masjid Jami Nurul Falah tersebut dihadiri direktur PDAM Kabupaten Garut, Forkopimcam Samarang, Ketua SIGAP Kabupaten Garut serta Kepala Desa cintarakyat.

“Saya sangat mendukung pembangunan Masjid Jami Nurul Falah Bongkor ini. Semoga proses pembangunannya berjalan lancar dan selesai sesuai rencana dan harapan masyarakat,” tutur Helmi Budiman, dalam pidato sambutannya.

Diharapkannya, pembangunan Masjid Nurul Falah ini didukung semua pihak dan partisipasi masyarakat berupa dukungan moril dan materil. Dengan dukungan semua pihak pembangunan Masjid Nurul Falah bisa cepat selesai dan digunakan sebagaimana mestinya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MUI Kecamatan Samarang turut memimpin doa untuk kelancaran pembangunan Masjid Jami Nurul Falah. Selain memimpin doa Ia juga turut menyumbang 200 sak semen.

Sementara itu, KH. Ade Ma’ruf selaku tokoh masyarakat kampung Bongkor mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada Wabup Garut yang telah memberikan dukungannya untuk pembangunan Masjid Jami Nurul Falah.

“Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk semua pihak yang telah memberikan dukungannya untuk pembangunan masjid ini. Khususnya untuk Pak Wakil Bupati Garut, Forkopimcam, Kepala Desa Cintarakyat, para pemuda-pemudi, masyarakat Kampung Bongkor dan pihak-pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu atas semua kebaikan, doa dan dukungannya, baik moril maupun materil. Semoga kebaikan semua pihak menjadi amal sholeh dan mendapAtkan pahala ganjaran terbaik dari Allah SWT,” ungkapnya. (*)

Reporter : Zenal
Editor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here