Viral! Video Bintang Emon Singgung Kasus Novel Baswedan

garutexpress.id- Setelah sempat membuat berbagai video Dewan Perwakilan Omel – omel (DPO). Kini komika Bintang Emon mulai berani untuk keluar zona zaman. Video yang ia buat belum lama ini menyinggung kasus Novel Baswedan. Setelah viral dan banyak diperbincangkan, komika ini mengungkap bahwa selain dirinya sendiri kakak dan juga managernya turut diusik.

“Ahahahay udah mulai ada yg bandel ke email kerjaan, akun kakak, akun manager. Tapi masih santai, kaleumm,” tulis Bintang seperti dikutip Kompas.com, Senin (15/6/2020).

Sementara itu, komika ini justru memilih untuk mengunci akun Twitternya. Namun dengan salah satu alasan kemudian ia memutuskan untuk membukanya kembali.

“bahayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dibuka jika ada iklan aja dengan kata lain besok sore assalamualaikum,” kata Bintang Emon.

Selain beberapa orang yang mulai iseng, Bintang juga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya atas semua dukungan yang mengalir untuknya. Ia mengungkapkan rasa senangnya karena mendapat dukungan yang yang lainnya.

“Terima kasih teman-teman. Amat berartii. Nah nah nah, ngaret dikit ama janji bukanya Terima kasih teman-teman semuanya, saya kira hanya akan sendirian Sehat selalu kawan-kawan,” ujar Bintang.

Melalui video berdurasi satu menit 42 detik itu, akhirnya komika Bintang Emon sempat menjadi trending topic. Hal itu terjadi sebab dia mengunggah sebuah video yang menunjukkan keresahannya tentang kasus penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Bintang mengkritik tuntutan hukuman satu tahun penjara bagi penyerang Novel Baswedan.

Video itu menjadi perbincangan warganet. Ada yang mendukung Bintang untuk tetap menyuarakan pendapatnya. Sebaliknya tidak sedikit yang menyerang Bintang Emong. Bahkan ada yang menuduh komika itu menggunakan narkotika jenis sabu.

Komika ini juga menjelaskan di video singkatnya bahwa, adanya kejanggalan seperti ungkapan tentang adanya ketidaksengajaan dalam kasus ini tapi terkesan niat.

“Katanya kagak sengaja tapi niat bangun subuh. Eh asal lu tahu shalat subuh tuh waktu shalat yang godaan setannya paling kuat. Gue sama temen – temen gue sering kelewat, banyak yang kelewat. Tapi ini ada yang bangun subuh bukan buat shalat subuh, buat nyiram air keras ke orang yang baru pulang shalat subuh,” komentarnya dalam video IGTV berjudul Ga Sengaja.(*)

Sumber: Kompas.com


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here