Viral! Pria Asal Garut Ditemukan Meninggal di Trotoar Jalan-Jakarta, Ini Faktanya

garutexpress.id- Beredar luas via pesan WhatsApp terkait penemuan sesosok mayat laki-laki paruh baya di Jalan Raya Pondok Gede, Kelurahan Halim PK, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Dalam kabar pesan diterangkan kronologi kejadian sekira pukul 08.30 WIB korban keluar turun dari angkot, setelah kurang lebih 3 meter berjalan korban terjatuh dan ditolong oleh orang yang ada diseberang jalan.

“Pukul 09.30 WIB korban sudah tak lagi bergerak dan tidak lagi bernafas. Pukul 11.07 korban diidentifikasi oleh anggota Polsek Makasar dan dipasang policeline”, terang pesan tersebut.

Dalam pesan tersebut juga ditemukan identitas korban atas nama Herman Artayuda beralamat di Kampung Cimasuk RT/RW 05/03, Desa Cintamanik, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Kepala Desa Cintamanik, Cecep Supriadi membenarkan jika korban merupakan warganya. Pihaknya pun sudah menugaskan aparatnya bersama anggota keluarga korban berangkat untuk menjemput jenazah Sabtu (27/06/2020) siang.

Muhun kua warga abdi nuju disarusul ( iya, warga saya sedang dijemput) tadi tabuh dua siang,” tutur Cecep saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp.  

Reporter : Agus Muhram
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here