STIE Yasa Anggana Garut Sediakan 100 Kuwota Kuliah Gratis untuk Mahasiswa Baru

garutexpress.id- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana Garut menggelar penerimaan mahasiswa baru secara online tahun 2020/2021. Untuk calon mahasiswa yang telah mendaftar di Kampus 1 yang beralamat di Jalan Otista, No.278 A, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Dalam proses pendaftaran gelombang pertama, panitia penerimaan mahasiswa baru STIE telah menerima 200 orang pendaftar. Para calon mahasiswa tersebut mendaftar di dua program study (prodi), Manajemen (SI) dan Perbankan dan Keuangan/Ahli Madya Manajemen (D.III).

Demikian diungkapkan Bagian Pengembangan Kemahasiswaan STIE Yasa Anggara , Hari Mulia, Senin (29/6/2020).

Saat ini, STIE Yasa Anggana mendapatkan kuota utuk calom mahasiswa pemegang Kartu Indonesia Pintar(KIP). Dengan KIP ini mahasiswa akan menjalanki perkuliahan dengan biaya gratis. Kuotanya terbatas hanya 100 kuota calon mahasiswa.

“Saat ini STIE Yasa Anggara menunggu dulu pengumuman dari negeri dulu selesai pengumuman hasil SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) ,biasanya calon mahasiswa akan berbondong-bondong masuk ke sini setelah selesai di SNMPTN,” ujarnya.

Terkait dengan aplikasi yang digunakan dalam Ujian Saringan Masuk (USM),Hari mengatakan, STIE Yasa Anggana menggunakan test tertulis secara online menggunakan google formulir dan wawancara via aplikasi zoom.

“Kita menyesuaikannya aplikasi-aplikasi yang harus digunakan oleh calon mahasiswa yang mungkin ketika SMA sudah familiar,” ujarnya. (*)

Reporter : Tim GE
Editor     : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here