Saat dr.Nola Berwudlu, Rumdin di Puskesmas Cisewu-Garut Disatroni Maling

garutexpress.id- Salah satu umah dinas (rumdin) di kawasan Garut selatan, tepatnya di area Puskesmas Cisewu, Kabupaten Garut, sekira pukul 05.00 WIB disatroni maling, Ahad (28/6/2020).

Aakibat aksi maling di pagi buta tersebut, dilaporkan sejumlah barng berharga milik seorang pegawai karyawan rumdin tersebut raib.

Menurut pegawai di Puskesmas Cisewu, pencuri itu masuk ke rumah dinas ketika salah seorang penghuninya sedang berada di luar rumah dan seorang lagi sedang di kamar mandi.

“Sebelum masuk ke rumah dinas, diduga pencuri meloncati dulu benteng tembok Puskesmas di bagian belakang,” ungkapnya.

Dijelaskannya, yang menghuni rumah dinas itu adalah Azizah dan dokter Nola Soendang Dewi.. Saat pencuri masuk, Azizah sedang pergi ke rumah dinas di sampingnya, dan dokter Nola sedang wudlu di kamar mandi untuk menunaikan sholat subuh.

Aksi pencurian tersebut berlangsung cepat, hanya dalam hitungan menit. Azizah saat pergi ke rumah di sampingnya masih melihat barang miliknya (berupa tas dan isinya) masih ada di tengah rumah. Tetapi beberapa menit kemudian, saat ia pulang lagi ke dalam rumah, barang itu sudah tidak ada di tempat.

“Barang-barang yang hilang adalah tas yang di dalamnya ada sejumlah kartu identitas, kartu ATM, dan handphone. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Cisewu, dan aparat kepolisian sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara),” kataya.(*)

Reporter : Tim GE
Editor : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here