Resmi, Mila Meliana Lanjutkan Sisa Jabatan Dendi Hidayat (alm) di DPRD Garut Periode 2019-2024

garutexpress.id- Hj Mila Meliana secara resmi dilantik untuk Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 anggota dewan Fraksi Golkar yang sebelumnya diduduki mendiang H.Dendi Hidayat (alm) yang meninggal dunia pada 1 April 2020 lalu.

Dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Garut dari Fraksi Gerindra Enan, dengan disaksikan Bupati Garut Rudy Gunawan dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, prosesi pelantikan berlangsung di gedung DPRD Garut, Kamis (18/06/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Garut menyampaikan selamat atas dilantiknya (PAW) Hj Mila Meliana menggantikan sisa masa jabatan mendiang H Dendi Hidayat.

”Atas nama jajaran pemerintah kabupaten Garut, saya menyampaikan ucapan selamat kepada yang terhormat saudari Milla Meliana yang hari ini diangkat sumpah sebagai anggota DPRD kabupaten Garut periode 2019-2024,” ungkap Rudy.

Diharapkannya, kinerja anggota DPRD yang bari dilantik ini bisa lebih meningkatkan kemitraan antara eksekutif dan legislatif.

”Kita berharap dapat membangun komitmen yang lebih kuat, mewujudkan hubungan yang lebih baik dan konstruktif demi keberlangsungan penyelenggara pemerintah, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya. (*)

Reporter : Tim GE
Editor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here