PLN UP3 Garut : Media Adalah Mitra Strategis

Chumaidi Rahman, Manajer Bagian Pemasaran PLN UP3 Garut.***

garutexpress.id- PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Garut menyebut, bahwa media adalah salah satu mitra strategis, khususnya dalam sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

Demikian diungkapkan Agus Mulyana selaku Humas/PPID PLN UP3 Garut saat melakukan silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Garut.

“Tentunya kami sangat membutuhkan peran media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat pelanggan. Media adalah mitra strategis PLN. Menjalin keakraban dengan media adalah hal yang lumrah dilakukan oleh pegawai PLN jika baru bertugas di suatu wilayah,” ungkap Agus saat melakukan silaturahmi ke di Panti Tunanetra, Jalan Cimanuk, kawasan Garut kota, Senin (15/06/2020).

Dikatakannya, menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak adalah kewajibannta sebagai petugas baru di PLN.

“Sudah kewajiban saya  menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak. Masuk ke tempat yang baru untuk saling mengenal, baik dengan rekan-rekan media, para tokoh masyarakat, pejabat dan pemuka di daerah,” kata Agus mulyana yang baru bertugas sebagi Humas PLN UP3 Garut, didampingi Yudi Spv SDM PLN UP3 merangkap Humas PLN UP3 Garut serta Chumaidi Rahman selaku manajer bagian pemasaran.

Diharapkannya, bantuan media sebagai penyampai pesan kepada masyarakat akan lebih mendekatkan dengan masyarakat.

“Pertemuan ini merupakan yang pertama, ke depan saya berharap bantuan dari rekan media sebagai penyampai pesan kepada masyarakat, karena paling dekat dengan masyarakat,” ujar Agus.

Sementara itu, Erwin Goner, selaku pengasuh panti tuna netra mengingatkan kepada pejabat PLN UP3 Garut untuk senantiasa menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak, khususnya media dan LSM.

“Saya ingatkan, khusus untuk pejabat PLN UP3 Garut untuk senantiasa menjalin komukasi yang baik dengan semua pihak, khususnya dengan media dan LSM. Dengan demikian diharapkan tidak terjadi kesalahpahaman,” tandasnya. (*)

Reporter : Tim GE

Editor    : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here