PLN ULP Garut Kota Responsif Keluhan Warga, Goner : Sampaikan Apresiasi

garutexpress.id- Terkait keluhan warga dan pelanggan, PLN ULP Garut kota begitu responsif dan melayani dengan ramah. Hal tersebut terungkap saat pertemuan pihak PLN Garut bersama Erwin Goner yang merupkan pengelola yayasan tuna netra dan tuna daksa di Kampung Maktal, Keluarahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota di rumah makan Pujasega, Senin (08/06/2020).

Menurut Erwin, pihak PLN Garut memang layak diapresiasi karena sikap dan pelayanan terhadap warga dan pelanggannya selama ini. Terlebih terlebih terhadap warga yang harus dibantu.

“Alhamdulillah, saya apresiasi dan sampaikan penghargaan terima kasih terhadap PLN Garut yang telah merespon warga dan pelanggan yang membutuhkan. Tentunya ini yang diharapkan warga atau pelanggan, yakni pelayanan yang maksimal. Saran saya, untuk PLN-Garut maksimalkan pelayanan terhadap pelangan masyarakat kecil, jangan terlalu banyak rapat. Lebih baik sering dekat dengan masyarakat dan sering bersosialisasi masyarakat. Syukur alhamdulillah pihak PLN-Garut juga telah membantu anak asuh saya yang memang layak dibantu,” ucap Erwin.

Erwin Goner mengatakan, selama ini Andi selaku Manager ULP PLN Garut kota dikenal sosok yang begitu koopertaif dan mudah diajak bermitra.

“Pak Andi sebagai Manajer ULP PLN Garut kota usai pertermuan tadi sore, orangnya sangat koopertaif dan mudah diajak bermitra. Mudah-mudahan kemitraan dengan pihak PLN Garut ini terjalin dengan baiik kedepannya,” kata Erwin.

Dalam kesempatan pertemuan pihak PLN UP3 Garut dan Erwin bersama 6 orang anak asuhannya berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Bahkan, pihak PLN bersama Erwin dan anak asuhannya melangsungkan shalat berjamaah. Dalam kesempatan itu anak asuhan Erwin yang merupakan penyandang tuna netra memanjatkan do’a khusus untuk para pejabat PLN UP3 Garut. (*)

Reporter : kang Cep

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here