Pihak Keluarga Bupati Garut Pastikan Rudy Gunawan Terserang DBD

garutexpress.id – Pihak keluarga Bupati Garut Rudy Gunawan memastikan, bahwa orang nomor 1 di Pemkab Garut itu sakit akibat terserang Demam Berdarah Dengue (DBD). Rudy diketahui sakit usai melakukan kunjungan ke kawasan Garut Selatan, beberapa hari sebelumnya.

Demikian diungkapkan Dharma Gunawan yang merupakan putra dari Bupati Garut, Rudy Gunawan. Dharma memenyebut, kondisi kesehatan ayahandanya menurun akibat DBD.

Meski demikian, Rudy Gunawan tidak sampai di rawat di rumah sakit. Ia kini tengah berisitirahat di rumah dinasnya, di Pamengkang, kompleks Pendopo Garut.

“Ya, bapak sedang kurang sehat katanya DBD. Sebelum sakit memang Bapak baru melakukan kunjungan dari Garut Selatan. Kemungkinan kecapaian. Setelah diperiksa dinyatakan ada gejala DBD, trmbositnya turun,” ujar Dharma.

Menurutnya, kondisi Bupati Garut saat ini mulai membaik, dan sudah bisa menerima tamu di ruang keluarga. “Hari Selasa (2/06/2020) juga sudah bisa menerima tamu dari Forkopimda dan tamu lainnya sambil istirahat,” tandasnya. (*)

Reporter : Ahen

Editor     : ER

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here