Ngamuk Bawa Golok dan Merusak Rumah Ibunya, Pria Ini Diringkus Anggota Polsek Garut Kota

garutexpress.id- Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Garut daru Unit Reskrim meringkus seorang pria berinisial FS (23). Pria yang diketahui warga Kampung Cimacan, Desa Haur Panggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Sebelumnya, pria bertubuh gempal ini sempat membuat warga cemas karena mengamuk sambil menenteng sebilah golok serta merusak rumah milik warga di Kampung Sindang Heula Kelurahan, Sukamentri Kecamatan Garut Kota, Selasa (16/6/2020).

Menurut Kapolsek Garut Kota Kompol Uus Susilo melalui Kanit Reskrim Ipda Amirudin Latif, tersangka telah berulah yang sangat meresahkan warga terutama warga yang rumahnya menjadi sasaran amukannya.

“Ya, pada hari Selasa, Tanggal 16 Juni 2020 sekira pukul 10.00 WIB Unit Reskrim Polsek Garut Kota mendapatkan informasi dari Bbhabinkamtibmas Kelurahan Sukamentri Bripka Handi bahwa di wilayah binaannya ada pengrusakan rumah milik salah seorang warga,” ungkap Ipda Amirudin saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (16/06/2020).

Menurutnya, lokasi kejadian tepatnya di Kampung Sindang Heula Rt. 01 Rw. 04 Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota. Sementara rumah yang menjadi sasaran amukannya diketahui milik Ny. Nina Suminar (49).

“Ternyata tersangka perusakan ini adalah anak kandung dari pemilik rumah sendiri yang tiba-tiba datang membawa golok melakukan pengusakan,”ungkapnya.

Belakangan pelaku diketahui berprofesi sebagai Kondektur Bus Primajasa, dan tinggal disebuah rumah kontrakan di Kampung Cimacan, Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

“Kami masih mendalami apa yang menjadi motif dari tersangka melakukan pengrusakan tersebut, hingga saat ini tersangka masih berada di Mapolsek Garut Kota dalam pemeriksaan petugas,” tandasnya. (*)

Reporter : JMB
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here