Mari Bergabung Menjemput Berkah Bersama ‘Gerakan Sedekah Makan’

garutexpress.id- Alhamdulillah jika hari ini Anda masih bisa makan enak hari ini dan mungkin masih memiliki tabungan yang cukup hingga hari esok. Namun bagi sebagian orang, mereka masih harus berjuang agar bisa makan yang layak hari ini.

Berawal dari keprihatinan tersebut dan didukung rekan seperjuangan yang satu visi dalam kebaikan, dibentuklah Gerakan Sedekah Makan yang bertekad untuk bisa berbagi makanan kepada mereka yang membutuhkan.

Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin, sehingga dapat mengenyangkannya dari kelaparan, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain kecuali oleh orang-orang sepertinya.” (HR. Thabrani).

Alhamdulillah, kegiatan Gerakan Sedekah Makan ini sudah kami mulai di tanah kelahiran kami di Kabupaten Garut, salahsatu kabupaten yang masih berkembang di Jawa Barat.

Target penerima manfaat sedekah makan ini diantaranya jamaah Mesjid, para Santri di Pondok dan Panti Yatim, Kaum Dhuafa dan Para Pejuang Keluarga seperti penjual asongan, supir angkot, ojek motor, pekerja harian, karyawan kantor dan masyarakat umum.

Para Aghniya atau orang kaya yang mampu pun boleh mencoba paket nasi box yang kami buat, mudah-mudah bisa tersentuh hatinya untuk ikut mendukung dan berdonasi dalam program Gerakan Sedekah Makan ini.

Cukup dengan Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) boleh lebih, Anda sudah ikut serta mendukung Gerakan Sedekah Makan untuk para Santri, Yatim, Dhuafa dan Para Pejuang Keluarga lainnya.

Akad Donasi sudah termasuk isian nasi box, kemasan, ongkos kirim ke penerima manfaat, biaya tenaga kerja, dan biaya manajemen yang mengurusi alur proses Gerakan Sedekah Makan.

Jika Anda beminat untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan, silahkan akes website: sedekahmakan.com (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here