Laga Persahabatan, Planet Futsal Garut Vs Ballehom Bandung Berakhir 11:11

garutexpress.id- Planet Futsal yang berada di Cipeucang Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut menggelar laga persahabatan. Ballehom futsal yakni tim asal Bandung, kini menjadi tamu pada laga persahabatan ini dan disambut baik di Sukawening, Garut, Sabtu (20/06/2020) sore.

Manager Planet Futsal, Ariyanti Nugraha (Magem) mengkonfirmasi alamat dari lapangan Planet Futsal dan tujuan diadakannya laga persahatan ini. Dia menyadari bahwa dengan adanya ini dapat menjalin silaturahmi antar tim, juga menarik khalayak terhadap dunia futsal Garut.

“Saya Arianti Nugraha selaku manager Planet Futsal di Kecamatan Sukawening Cipeucang Garut. Tujuan diadakannya laga persahabatan ini, yang pertama untuk menjalin silaturahmi antar tim, terus yang keduanya untuk menarik daya konsumen terhadap futsal di Garut,” ujar Manager Planet Futsal.

Manager Planet Futsal juga menegaskan perasaannya yang sangat senang, karena laga ini bisa berjalan dengan lancar. Dia tidak lupa untuk mengucap syukur kepada sang pencipta dan juga senang bisa menjalin silaturahmi dengan anak-anak futsal.

“Pertama saya bersyukur kepada Allah S.W.T, Alhamdulillah kita menjalin silaturahmi dengan Ballehom sangat senang sekali masih dalam syawal, bisa bersilaturahmi dengan anak – anak,” kata Arianti Nugraha.

Selain tentang rasa bahagia atas terselenggaranya acara ini. Dia memperlihatkan rasa antusiasnya untuk rencana laga persahatan selanjutnya. Meskipun, laga persahatan ini mempunyai durasi yang kurang dari 2 jam saja. Manager yang akrab disapa Magem ini menyinggung bahwa akan ada laga persahatan dengan Persipo. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat Sugih Alfinsyah (Pivot-Planet Futsal) yang pernah berlaga di club tersebut.

“Kemungkinan, insya Allah pasti ada rencana laga persahabatan dengan Persipo bisa juga, karena Sugih dulunya di Persipo.Dengan tim yang lain, yang bisa rekomendasi dari pemain yang lain juga boleh. Kalau memang untuk kebaikan Planet Futsal,” Pungkas Manager cantik ini.

Anggi Anggara (Planet Futsal: Flank) juga mengungkapkan kesannya setelah bertanding dengan Ballehom. Banyak sekali yang dapat diambil untuk Planet Futsal kedepannya, termasuk ilmu dan menambah wawasan.

“Kesannya sungguh mendapatkan ilmu, sekaligus bisa nambah wawasan untuk Planet Futsal kedepannya,” ungkap pemain no punggung 4 itu.

Selain itu, dia juga menjelaskan harapannya setelah laga ini selesai. Selain ilmu dan juga wawasan, perkenalan antara Planet Futsal dengan club-club lainnya bisa lebih luas lagi. Ucapan terimakasih dan hati – hatipun ia sampaikan agar Ballehom selamat sampai tujuan.

“Harapannya bisa lebih luas lagi perkenalan antara Planet Futsal dengan Ballehom Futsal, atau futsal – futsal lainnya yang di Bandung. Terimakasih untuk Ballehom telah datang ke Planet Futsal, semoga pulangnya hati-hati dan selamat sampai tujuan,” kata Anggi Angga.

Tidak hanya Planet Futsal, Ballehom juga menyampaikan kesannya bermain dengan Planet Futsal pada laga persahataban ini. Ardi Nurmansyah, Flank dan Anchor dari Ballehom mengungkapkan kesannya yang sangat senang menerima sambutan yang baik sekali dari Planet Futsal, ucapan terimakasih juga disampaikan karena sudah mengundang Ballehom ke Garut.

“Alhamdulillah yah sangat baik sekali sambutannya, terus animonya sangat baik sekali. Pokoknya terimasih sudah mengundang kami di sini.dan juga ikut senanglah,” jelas Ardi.

Sementara itu, Ardi juga memaparkan harapannya setelah laga ini usai. Dia harap setiap perkembangan untuk menjadi lebih baik. Menambah skill dan kekompakkan menjadi salah satu pointnya. Namun yang terpenting, dia tekankan attitude dimanapun.

“Tentunya kalau di setiap uji coba harapannya pasti setiap club untuk berkembang lebih baik lagi. Terus juga untuk mencapai tujuan tertentu untuk tim. Semoga tetep jadi tim yang terbaik di daerahnya. Tetep banyak yang support juga, terus pemainnya juga tambah lagi skill dan kekompakkannya. Terus yang paling penting attitude, attitude itu paling pentinglah. Mau dimanapun, attitude itu paling penting,” pungkas pemain asal club Bandung itu.

Laga persahabatan ini ditutup sementara di babak pertama dengan skor 7 untuk Planet Futsal dan 3 untuk Ballehom. Namun Ballehom mampu mengejar hingga laga ditutup pada babak kedua dengan skor seri, 11 : 11. (*)

Reporter  : Putri Mutiara Sari

Editor      : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here