Kembali Ditemukan 4 Kasus Baru, Berikut Data Kasus Covid-19 di Garut Terkini

garutexpress.id-  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut kembali melaporkan adanya penambahan kaus baru Covid-19. Dalam keterangan pers yang disampaikan hingga pukul 17.OO WIB, sedikitnya dilaporkan adanya empat kasus baru, Senin (29/6/2020).

Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Garut, Yeni Yunita mencatat keempat kasus baru tersebut berasal dari tiga kecamatan, di antaranya Kecamatan Garut Kota, Tarogong Kidul dan Kecamatan Leuwigoong.

“Pada hari ini, terdapat penambahan laporan kasus ODP sebanyak 3 orang, yaitu 1 orang dari Kecamatan Garut Kota, dan 2 orang dari Kecamatan Tarogong Kidul. Dan kasus PDP sebanyak 1 orang dari Kecamatan Leuwigoong, dan saat ini pasien sedang menjalani proses perawatan di RSUD. dr. Slamet Garut,” ungkap Yeni.

Menurut catatannya, hingga hari ini total kasus Covid-19 (OTG, ODP, PDP dan Konfirmasi +) ada 4727 kasus, terdiri dari OTG  : 1904 orang, dimana 1164 masih dalam tahap observasi dan 740 selesai masa observasi tanpa ada kasus kematian.

Sementara itu, total ODP tercatat ada  2.719 kasus (235 kasus masih pemantauan, 4 dalam perawatan, dan 2.480 selesai pemantauan dimana 14 diantaranya meninggal) dan PDP mrnjadi  78 kasus (2 kasus sedang dalam perawatan dan 76 kasus selesai pengawasan dimana 16 di antaranya meninggal).

“Dan untuk kasus konfirmasi +  ada 26 kasus, terdiri dari 1 orang dalam perawatan, 22 orang dinyatakan  sembuh, dan 3 orang meninggal,” pungkasnya. (*)

Reporter : Zenal

Editor     : ER

 


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here