Kapolsek Leles-Garut, Iptu Nurdin J Siap Tingkatkan Kamtibmas

garutexpress.id- Mengemban tugas baru sebagai Kaplsek Leles-Garut, Iptu Nurdin J siap mengemban tugas meningkatkan kemanan dan keteriban masyarakat (Kamtbmas) di wilayah binaannya.

“Meningkatkan kamtibmas adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilyah hukum Polsek Leles,”  ujar Iptu Nurdin.J, saat diwawancarai sejumlah awak media, Sabtu (27/06/2020).

Mengawali tugasnya sebagai Kapolsek Leles, Iptu Nurdin siap berupaya mengdukasi masyarakat guna mencitakan kondusifitas kemanan di wilayahnya.

“Selain berupaya memberikan pelayanan prima, sikap sopan santun jajaran anggota Polsek Leles terhadap masyarakat juga akan kami tingkatkan,” tandasnya.

Ditambahkannya, jajaran Polsek Leles juga terus berupaya membantu pemerintahan setempat dalam mensosialisasikan pencegahan wabah virus Covid-19 yang selama ini terjadi.

“Kita juga terus berupaya membantu pemerintah mensosialisasikan pencegahan Covid-19 sesuai dengan arahan pemerintahan pusat melalui instruksi Kapolri dan arahan dari Kapolres. Semua jajaran Polsek di Kabupaten Garut harus tetap menjaga dalam penerapan protokol kesahatan,” ungkap Iptu Nurdin.

Ditambahkannya, dalam rangka antisipasi gangguan kantibmas dan tidak ditemukan aksi aksi vandalisme di wilyahnya, Iptu Nurdin menekankan anggotanya tetap siaga.

“Anggota Polsek Leles Nurdin secara langsung memberikan himbauan kepada masyarakat di lingkungan Leles dan sekitarnya untuk menjaga dan melakukan penerapan protokol kesehatan saat setiap mau bepergian seperti mengunakan masker dan membawa hand sanitizer,” pungkasnya. (*)

Reporter : Nuroni

Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here