Jelang Malam, Cafe di Kawasan Wisata Pantai Karangpapak-Garut Terbakar

garutexpress.id- Bangunan Cafe di kawasan wisata pesisir pantai selatan Garut ludes terbakar sekira pukul 18.00 WIB, Rabu (10/06/2020). Dketahui, cafe tersebut bernama Cafe Karisma yang terletak di objek wisata Pantai Karangpapak, Desa Cikelet, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.

Menurut Edi (45) salah seorang warga setempat, kobaran api tampak membesar dengan kepulan asap tebal menjelang waktu maghrib saat itu.

“Api membesar dengan cepat, mungkin karena lokasi ini berada di pinggir pantai, angin laut sangat kencang meniup kobaran abi,” kata Edi, Rabu (10/06/2020) malam.

Dikatakannta, Cafe Karisma yang terbakar itu sudah tutup hampir sebulan akibat darurat corona. Naas, bbaru saja dibuka cafe itu malah ludes terbakar. amukan api baru bisa dijinakan sekira pukul 19.00 WIB setelah satu unit aramada pemadam kebakaran dari UPTD Disdamkar Pameungpeuk diterjunkan.

Tidak ada laporan korban jiwa akibat insiden tersebut. Sementara penyebab kebakaran masih belum dikethaui, saat ini masih dalam penanganan aparat kepolisian setempat.(*)

Reporter : Ridwan
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here