Jalin Silaturahmi, Penyandang Tuna Netra Kunjungi Markas GMBI KSM Garut Kota

garutexpress.id- Sejumlah penyandang tuna netra menyempatkan berkunjung ke markas GMBI KSM Garut Kota, Jumat (12/06/2020).

Saat tiba di markas LSM GMBI KSM Garut Kota, rombongan para penyandang tuna netra yang berjumlah 14 orang disambut Ketua LSM GMBI KSM Garut Kota Yuda Supriatna didampingi sekertaris GMBI Distri Garut Dian Alamsah.

Saat bersilaturahmi, para penyandang tuna netra ini disambut dengan kekelurgaan oleh para pengurus GMBI dengan jamuan makan siang.

Para penyandang tuna netra asuhan Erwin Goner ini juga ingin menjalin kemitraan antara penyandang tuna netra dan LSM. Meski, kondisi mereka (para penyandang tuna netra) tak seberuntung masyarakat lainnya, namun mereka memiki hak dan harapan yang sama terhadap pemerintah.

“Alhamdulillah, selaku pengasuh saya sangat mengapresiasi atas sambutan yang diberikan oleh para pengurus GMBI KSM Garut Kota, khususnya kepada Pak Ganda Permana yang telah mefasilitasi kami dan menerima sauadara-sadara kita penyandang tuna netra ini. Memang, membantu mereka (para penyandang tuna netra) ini adalah kewajiban kita. Mereka adalah makhluk Allah juga yang berkeinginan sama,” tutur Erwin, saat mengatar para penyandang tuna netra ke markas LSM GMBI KSM Garut Kota di Jalan Karacak, Kelurahan Kota Kulon, Kabupaten Garut, Jumat (12/06/2020).

Selain ke markas GMI, Erwin Goner juga mengajak para penyadang tuna netra ini untuk bersilaturahmi ke kantor redaksi Garut Express di kawasan Perum Bumi Cimanganten Asri, Ramcabango, Tarogong Kaler.

Hal senada disampaikan Erwin Goner saat berkunjung ke kantor redaksi Garut Express. Saat tiba di kantor redaksi Garut Express, rombongan diterima Kang Encep selaku redaktur pelaksana dan Farhan SN selaku pimpinan perusahaan Garut Express.

“Mewakili saudara-saudara kita para penyandang tuna netra. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas pemberitaan Garut Expresss selama ini, khususnya untuk para tuna netra yang kini mulai diperhatikan sejumlah pihak. Mudah-mudahan amal baik kita dalam membantu mereka menjadi amal ibadah,” ungkap Erwin. (*)

Reporter : Tim GE
Editor : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here