Dukung Program Ketahanan Pangan, Kapolres Garut Bina Peternak Ayam Berkah Jaya

garutexpress.id- Sebagai bentuk dukungan program ketahanan pangan yang digulirkan presiden Joko Widodo, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah memberikan binaan intensif terhadap perternakan di Kabupaten Garut.

Dukungan Kapolres di antaranya dengan memberikan kepercayaan kepada Plh Kasubag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat dengan berwira usaha. Wirausaha yang dilakukan anggotannya itu berupa budi daya ayam pedaging sebagai binaan Polres Garut yang berlokasi di Kampung Cikorek, Desa Mekarsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.

Ipda Muslih Hidayat menyampaikan rasa syukurnya dengan mendapat dukungan dari Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah.

” Alhamdulillah, ini adalah kepedulian Bapak Kapolres Garut untuk membantu perekonomian di wilayah kabapaten Garut. Dan sebagai wujud kepeduliannya dalam program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo,” ungkap Muslih kepada sejumlah awak media, Senin (1/5/2020).

Diungkapkannya, saat ini sebanyak 6000 ekor DOC (Day Old Chick) jenis CP 707 ditebar di kandang ayam yang dikelola peternakan Berkah Jaya.

” Semoga dukungan moril dan materil bapak Kapolres garut mendapatkan hasil yang maksimal guna membantu masyarakat yang terdampak COVID-19. Insya Allah dalam 5 minggu kedpan ayam-ayam ini bisa dipanen,” katanya. (*)

Reporter : Tim GE

Editor     : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here