Duh! 1 Lagi Terkonfirmasi Positif Covid-19, Hari Ini Dijemput dari Leuwigoong-Garut

garutexpress.id- Kasus Covid-19 di Kabupaten Garut kembali mengalami penambahan. Bahkan serorang warga dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19, Jum’at (19/06/2020).

Tim medis Gugus Tugas Penanganan Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, kembali menjemput warga Kecamatan Leuwigoong yang dinyatakan positif Corona.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Garut selaku Humas Gugus Tugas Covid-19, H Muksin, membenarkan bahwa ada penambahan pasien positif KC-26 dari Kecamatan Leuwigoong dan saat sudah dijemput tim medis 119 untuk diisolasi di RSUD dr Slamet Garut.

“Iya, hari ini penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19, satu orang berasal dari Kecamatan Leuwigoong. Saat ini sudah dijemput tim medis RSUD dr Slamet. Terakhir KC-25 seorang laki-laki usia 45 tahun berasal dari Kecamatan yang sama yakni Leuwigoong,” kata Muksin, Jum’at (19/06/2020) malam.

Muksin menjelaskan, di lokasi tempat tinggal pasien ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Garut akan melakukan tracing dan penyemprotan disinfektan.

Sebelumnya, ada penambahan kasus baru konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang, yaitu KC-24 seorang perempuan, usia 47 tahun dari Kecamatan Kadungora dan KC-25 seorang laki-laki, usia 45 tahun dari Kecamatan Leuwigoong. (*)

Reporter : Tim GE
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here