Bupati Garut Hari Ini Jalani Swab Test di RSU dr Slamet, Ini Hasilnya

Bupati Garut Rudy Gunawan, saat mejalani swab test di Labolatorium PCR RSUD Dr Slamet Garut, Senin (15/06/2020)***

garutexpress.id- Bupati Garut Rudy Gunawan, hari ini mejalani swab test di RSUD dr Slamet Garut. Hasil tes PCR dengan metode swab tersebut hanya menunggu 4 jam langsung diketahui hasilnya.

Demikian diungkapkan Direktur RSUD dr Slamet, Husodo, Senin (15/6/2020). Menurut Husodo, hasil Test PCR melalui metode Swab yang dilaksanakan oleh Labolatorium PCR RSUD Dr Slamet atas nama Bupati Garut H Rudy Gunawan dinyatakan negatif Corona.

”Tadi siang Pak Bupati Garut meresmikan pengoperasian labolatorium PCR atau Swab di salah satu ruangan yang ada di RSUD Dr Slamet. Selain meresmikan Bupati juga sebagai orang pertama yang melakukan test PCR melalui Metode Swab bersama 16 orang yang hari ini diambil sample untuk test PCR, Alhamdulillah hari ini juga telah dapat diketahui dengan hasil negatif Corona,” katanya.

Menanggapi hasil tes swab yang dijalaninya, Rudy Gunawan tentunya merasa senang atas hasil Test PCT melalui Metode Swab tersebut.

”Alhamdulillah dengan tidak perlu menunggu lama, hasil test PCR melalui metode Swab yang dilakukan oleh tim medis RSUD Dr Slamet bisa langsung diketahui tanpa harus menunggu lama,” ungkapnya. (*)

Reporter : Tim GE
Editor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here