Belum Ada Tersangka, Insiden Ambruknya Tower di Kantor BPN Garut Masih Diselidiki Aparat

garutexpress.id- Insiden ambruknya tower di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Jalan Pramuka no 10, Kecamatan Garut Kota, Garut hingga saat ini masih dalam penelidikan pihak kepolisian.

Pihak kepolisian sendiri belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Sementara penyelidikan terus dilakukan untuk mendapatkan kejelasan penyebab insiden yang merenggut korban jiwa itu.

Kapolsek Garut Kota Kompol H. Uus Susilo SE. melalui Kanit Reskrim Ipda Amirudin Latif, menyatakan pihsaknya saat ini masih menyelidik latar belakang insiden maut tersebut.

“Atas kejadian kecelakan kerja ini, kami terus melakukan penyelidikan dan pengembangan, kini telah pula melakukan pemeriksaan atas 5 orang saksi, 3 orang dari pekerja dan 2 orang dari pegawai BPN,” ungkap Latif, saat dihubungi wartawan, Selasa (16/06/2020).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya kejadian robohnya tiang Tower BPN diduga berasal dari tali skur yang putus karena telah lapuk termakan usia tersebut memakan korban jiwa 1 orang meninggal dunia, atas nama Muhamad Daud Pey (60) warga Jalan Ahmad Jayadi, Kelurahan Muara Sanding, Garut Kota, dan 2 orang lainnya mengalami luka berat. (*)

Reporter : Tim GE
Editor     : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here